mereka yang ada dimasa lalu

semilir angin dingin menyelimuti kalbu..
gelap malam yang menemani seolah diam tak bergeming..
Entah sesunyi itu keadaan bumi atau sesuatu yang ada didalam hati..
merindukan sesuatu yang telah lama tak nampak di kasat mata..
semakin bergulir waktu semakin jauh pula kenangan itu meninggalkanku..

apakah terlalu lama aku meninggalkan waktu..
hingga tak mampu kukenali orang-orang di masa lalu..
mereka tampak berubah sejak aku pergi untuk menatap asa masa depan..
kerinduanku pada kepolosan itu.. tapi apa! zaman ini telah merubah semuanya..

sebuah perasaan yang tak mampu selamanya kutahan..
terdiam dalam hati tanpa mampu diluapkan..
haruskah aku tetap diam.. membisu bagai batu..
atau berteriak lantang bagai elang yang sedang kelaparan..

aku marah bukan karna mereka..
namun karna diriku merasa nyaman dengan keadaan yang mestinya mampu dikendalikan.. apakah kalian terlalu lama menungguku untuk kembali..
atau kah kalian terlalu cepat melupakan sosokku dimasa lalu..
tunggulah sebentar saja.. biarkan dunia kalian kurangkul lagi dalam pelukanku..

0 komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran yang membangun, sangat saya harapkan.. syukran.